Tips Memilih Keyword Untuk Website Baru

04.59
Wah Gimana ya cara memilih Kata Kunci untuk website yang masih baru Seperti Ini?? saya akan sedikit memberi Informasi Tips Memilih Keyword untuk website Baru agar cepat masuk Halaman 1 Terutama di Search Engine Google, Tips Memilih Keyword untuk website baru ini sudah saya terapkan di Website saya, dan hasilnya cukup efektif sekali. apalagi untuk anda yang hanya mengandalkan penghasilan dari Website, ya tidak di pungkiri sekarang sudah muncul para pengusaha baru yang bergerak di Internet marketing, mereka mengandalkan jualan di Website, Mulai dari berjualan Jasa, Jualan Produk maupun perdagangan yang lain. 

Banyak pemilik website baru yang keliru, dalam menentukan keyword, yaitu dengan keyword yang pendek. Tetapi tehnik ini tidak salah, hanya saja kurang tepat jika di terapkan di website Baru Karena untuk memenangkan persaingan Keyword pendek itu tidak mudah butuh waktu yang lama untuk memenangkannya, Nah Jika Sobat adalah orang yang mengandalkan penghasilan Pokoknyadari Internet atau berjualan Di Website Bagaiamana Mungkin anda bisa melakukan penjualan, sedangkan website anda saja berada di halaman 10? apa yang mau anda Jual?? bagaiamana meniningkatkan Provit anda? sementara perut anda dan keluarga butuh di isi makan!

Nah Berikut adalah Tips memilih Keyword untuk website Baru. 

Cara Memilih Keyword yang tepat. Pilihlah Keyword yang panjang ( Long Tails keyword ) yang tepat serta tertarget, Tujuan memilih keyword panjang adalah , Keyword yang andsa bidik per peluang memenangkan Persaingan, serta berpotensi mendatangkan pembeli untuk anda. Walaupun keyword panjang pengunjungnya sedikit, namun pengunjung tersebut adalah pengunjung yang berpotensi besar mencari produk atau jasa yang anda tawarkan di Website. 

Contoh Keyword panjang yang tertarget.
Misalnya Saya sedang Berjualan "Jasa Cuci" Pengunjung Keyword Jasa Cuci Sofa sangat banyak pengunjungnya, tapi untuk memenangkan keyword jasa Cuci Sofa tidaklah mudah. Maka lebih baik saya memilih keyword lebih panjang lagi. Seperti " Jasa Cuci Sofa Terbaik dan Termurah di Bogor" Nah dengan keyword panjang ini ada potensi yang pengunjungnya sedang mencari jasa cuci sofa, dan membutuhkan Jasa saya, dengan demikian saya mendapatkan Orderan / mendapat penghasilan walau tidak banyak setidaknya saya bisa mendapatkan penghasilan sebelum keywor penddek saya memenangkan persaingan. 

Lakukan Cara seperti saya diatas agar Website anda tetap ada pengunjungnya dan mendapat penhasilan, Walaupun keyword pendek anda belum memenangkan persaingan, Website anda banyak pengunjung meningkatkan visitor serta trafic website  anda, 

Salah satu cara yang saya lakukan untuk mencari ide dalam menentukan Keyword panjang yang mau di optimasi adalah dengan memanfaatkan Google Suggest, Ubersuggest, Yoast Google Sugges Exlander Dan Lain sebagainya, karena ketika kita mengetikan kata kunci biasanya Google akan mengeluarkan beberapa kata kunci serta varianya. 

Demikian info yang bisa saya sampaikan, Tips Memilih Keyword Untuk website Baru, semoga bermanfaat untuk sobat yang masih bingung mencari Keyword yang tertarget, dan berpotensi menaikan omset bisnis anda. 
Previous
Next Post »
0 Komentar